MAZMUR FM JAKARTA

MAZMUR FM JAKARTA

Listen MAZMUR FM JAKARTA

Radio Mazmur FM Jakarta | Radioonline.co.id

http://www.radioonline.co.id/mazmur-jakarta
Dengarkan Radio Mazmur FM (Jakarta) dari radioonline.co.id. Kumpulan stasiun radio terbaik dari Indonesia dalam satu halaman.
Mazmur FM Jakarta adalah stasiun radio Kristen yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Stasiun ini menyajikan musik, berita, dan informasi Kristen yang ditujukan untuk pendengar di seluruh Indonesia. Stasiun ini menyajikan musik dari berbagai genre, termasuk pop, rock, dan musik klasik. Selain itu, stasiun ini juga menyajikan berita dan informasi Kristen, serta program-program yang ditujukan untuk membangun komunitas Kristen di Indonesia. Stasiun ini juga menyediakan layanan streaming online, sehingga pendengar dapat mendengarkan program-programnya dari mana saja. Mazmur FM Jakarta adalah stasiun radio Kristen yang berfokus pada menyebarkan pesan-pesan Kristen dan membangun komunitas Kristen di Indonesia.
Country: Indonesia
Languages: Bahasa indonesia
You can listen : True Worshippers, JPCC Worship, Hillsong Worship, Bethel Music, Chris Tomlin, Planetshakers, Elevation Worship, Kari Jobe, Don Moen, Michael W. Smith, Steven Curtis Chapman, Amy Grant, Hillsong UNITED, Casting Crowns, Newsboys, Third Day, Jeremy Camp, TobyMac, Matt Redman, Passion, David Crowder Band, MercyMe, For KING && COUNTRY, Switchfoot, Kutless, The Afters, Big Daddy Weave, Jars of Clay, Skillet, Chris Rice, Phillips, Craig && Dean, Laura Story, Natalie Grant, Kathy Troccoli, CeCe Winans, Sandi Patty, Gaither Vocal Band, Michael English

Similar Stations